Detail Publikasi Berita

SMA N 1 Sukabumi

0 komentar
Kunjungan Kerja dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Maluku Utara ke SMAN 1 Ko
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Pada kamis (31/03/2022), SMAN 1 Kota Sukabumi kedatangan kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintahan Provinsi Maluku Utara. Yang menghadirkan 6 kepala cabang dinas Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.
Kedatangan tersebut berkenaan dengan Implementasi Kurikulum Merdeka/Prototipe di SMAN 1 Kota Sukabumi. Sebagaimana telah diketahui bahwa Smansa merupakan salah satu sekolah yang menerapkan kurikulum penggerak untuk kelas 10.
Bapak Rachmat Mulyana, S.Pd, M.Hum selaku kepala sekolah langsung menyambut kedatangan tamu tersebut yang didampingi oleh tim manajemen sekolah, seperti wakasek bidang kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana, humas, serta koordinator IT dan Bimbingan Konseling.
Selain berdiskusi mengenai implementasi kurikulum sekolah penggerak, para tamu juga diajak untuk berkeliling sekolah sekaligus memperkenalkan bangunan atau sarana yang tersedia di sekolah, seperti Taman sekolah, ruang Bimbingan Konseling, Gedung Perpustakaan, dan ruang guru.
Diharapkan dengan adanya kunjungan ini bisa lebih memantapkan persiapan dan perencanaan penerapan kurikulum penggerak yang akan diimplementasikan di lingkungan pendidikan Provinsi Maluku Utara, serta mempererat tali silaturahmi diantara keduabelahpihak.


Berita lain terkait #Kegiatan