M / 14 Rabiul Awwal 1443 H

Berita

MUSIS SMA NEGERI 1 KOTA SUKABUMI 2021 DI MASA PANDEMI MELALUI \"BLENDED PROGRAMME\"

Tanggal : 10/03/2021, 15:47:57, dibaca 151 kali.

Responsive image

Dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi secara nyata, SMAN 1 Kota Sukabumi menyelenggarakan pemilihan Ketua OSIS dan MPK periode 2021/2022 yang dilakukan secara daring dan luring. Agenda pemilihan ketua OSIS ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Namun, ini merupakan pertama kali pemilihan ketua OSIS dilaksanakan secara luring setelah masa pandemi serta program pembelajaran tatap muka dilaksanakan.


Adapun pemilihan ini dilaksanakan untuk memilihi calon ketua dan wakil ketua OSIS serta MPK periode 2021/2022. Masing-masing terdapat dua pasangan calon untuk ketua dan wakil ketua OSIS dan ketua dan wakil ketua MPK. Untuk ketua dan wakil ketua MPK terpilih adalah  Muhammad Eckis Nurizki dan Putra Danu Setiawan. Untuk Ketua dan Wakil ketua OSIS terpilih adalah Alvin Alim Ardhani dan Rahma Dewi Maharani.


Sebelum dilaksanakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS dan MPK. Acara ini juga menggelar Musyawarah Siswa (MUSIS) untuk mempertanggungjawabkan program kerja dari OSIS di periode 2020/2021


Musis (Musyawarah Siswa) SMA Negeri 1 merupakan sebuah kegiatan yang terprogramkan pada setiap tahunnya. Kegiatan Musis ini merupakan salah astau Bentuk pembelajaran “Penegakkan HAM dan Demokrasi” di lingkungan Satuan pendidikan.


Musis SMA Negeri 1 Kota Sukabumi 2021 yang hadir pada Masa pandemic Global tahapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas diupayakan semaksimal mungkin untuk beradaptasi dengan lingkungan kondisi waktu dan keadaan sekarang.


“Blended Learning Programme” adalah bentuk kegiatan yang dilakukan pada Musis SMA Negeri Kota Sukabumi 2021 ditujukan pada kombinasi antara proses Pembelajaran Jarak Jauh dan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang dilakukan dalam satu waktu yang sama. Efektifitas dan efisiensi ini hanya bisa berlangsung, apabila penggunaan teknologi jaringan internet digunakan dengan tepat.  Diharapkan Pembelajaran “Blended” ini bisa menjadi jembatan yang signifikan untuk mengelaborasikan kelebihan-kelebihan yang ada di kedua bentuk pembelajaran, yakni PJJ dan PTMT.


Sambutan Kepala Sekolah
...
Rachmat Mulyana,S.Pd, M.Hum
Selengkapnya
Link Banner
Profil Guru


Copyright © 2019. sman1sukabumi.sch.id Website engine's code CMS Balitbang versi 3.5. Tema Oleh gurukomline.com